OPPO Masuk Lima Besar Produsen Smartphone 4G bersama Autotrade Gold

OPPO Masuk Lima Besar Produsen Smartphone 4G bersama Autotrade Gold

Beragam inovasi terus dihadirkan untuk menggebrak pasar smartphone global sepertinya tak sia-sia dilakukan oleh oppo. Berdasarkan laporan yang dilansir oleh Strategy Analitics, produsen smartphone asal Tiongkok ini berhasil masuk ke dalam lima besar penyedia perangkat 4G di akhir tahun ini. Seperti ditegaskan oleh Jet Lee, cEo oppo indonesia bahwa perusahaannya akan terus menghadirkan teknologi terbaru untuk setiap smartphone yang diproduksinya.

Tak hanya itu, oppo juga akan terus mengikuti permintaan pasar, seperti pada ketersediaan jaringan 4G yang tidak lama lagi akan diterapkan di indonesia. “Tak hanya sekadar menghadirkan perangkat, oppo juga telah mempersiapkan produk yang mendukung teknologi jaringan internet berkecepatan tinggi atau 4G. Saat ini, ada beberapa produk smartphone besutan oppo yang telah mengadopsi teknologi tersebut, antara lain Find 7, Find 7a, N1 mini dan dua produk terbaru kami, yakni N3 dan R5,” ujar Jet Lee.

Secara keseluruhan, pasar untuk smartphone 4G telah dilaporkan terus meningkat hingga sebesar 57% di kuartal ketiga tahun 2014 dibandingkan dengan kuartal sebelumnya di tahun yang sama. oppo sendiri sebagai produsen baru di industri smartphone perkembangannya cukup melesat dengan jumlah produksi handset 4G hingga menjadi lima besar di dunia.

Samsung Galaxy S6 Meluncur di Ajang CES 2015

Samsung biasanya mengadakan acara sendiri untuk mengumumkan smartphone flagship S-series mereka. Namun sepertinya tradisi tersebut akan berakhir di tahun depan. Tertekan dengan persaingan yang kian sengit, Samsung dikabarkan akan mengumumkan Galaxy S6 di acara cES 2015 yang diselenggarakan awal Januari 2015. Bocoran ini muncul dari laporan yang dimuat oleh website Korea, chosun Biz, yang mendapat info dari analis di Mirae Asset Securities (MAS) kalau Galaxy S6 akan diumumkan antara tanggal 6 hingga 9 Januari.

Selain itu MAS juga memprediksi kalau Samsung menargetkan kalau penjualan Galaxy S6 akan tembus 45 juta unit. Angka tersebut termasuk 10 juta unit dari varian Galaxy S6 Edge. Spesifikasi Galaxy S6 antara lain adalah chipset Exynos 7420 octacore, panel layar 5,5 inci Super Amoled 2K 2560 x 1440 piksel, RAM 3GB, dan internal storage 32GB. Sensor kamera belakang 20 Megapiksel dan kamera selfie 5 Megapiksel melengkapi feature utama di Galaxy S6.

Sumber : autotradegold.space

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *