aplikasi cheat

Gamer Masuk, Ini 3 Daftar Aplikasi Cheat

 

Game guardian

Selanjutnya, cheat dalam permainan ML dapat dilakukan juga dengan menggunakan aplikasi game guardian. Aplikasi ini memiliki basis yang sama dengan cheat engine di PC.

Aplikasi ini bahkan dapat dikatakan cukup sakti menurut https://www.belokbelok.com/. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melakukan hack damage, hack networth, dan hack battle point dalam pertandingan di mobile legends.

Sudah selayaknya master player, menggunakan cheat dengan aplikasi ini akan membuat player lebih dominan dalam mengalahkan lawan. Pertarungan dalam mode rank akan lebih mudah diselesaikan dan win rate akan lebih cepat naik menggunakan aplikasi ini. Coba saja jika ingin tahu cara kerjanya.

Lucky patcher

Pecinta game online pasti sudah tidak asing dengan aplikasi lucky patcher. Cukup fenomenal, aplikasi lucky patcher disukai oleh banyak pemain mobile legends.

Hampir sama dengan aplikasi cheat sebelumnya, lucky patcher juga menawarkan kemampuan untuk membuka lock skin dan menggunakannya secara gratis. Tentu saja kualitasnya juga tidak kalah recommended.

Diunduh oleh lebih dari 1 milyar pengguna, lucky patcher masih menjadi primadona dalam mengambil peran cheat di game mobile legends. Update paling mutakhir dari aplikasi ini dilakukan pada 7 oktober 2020. Pembaharuan ini menjadikan aplikasi lucky patcher hadir dalam versi terbaru, yaitu V9.1.2.

Mengunduh aplikasi ini juga terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu mengaksesnya melalui internet dan pilih link download yang telah disediakan oleh developer lucky patcher.

Selanjutnya, Anda dapat menginstalnya untuk mendapatkan kemampuan hacker skin dan diamond ketika sedang memainkan mobile legends. Dengan kemudahan ini, aplikasi tersebut kian recommended lagi.

Kuroyama

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan untuk cheat game online mobile legends adalah kuroyama. Mungkin Anda sedikit lebih asing dengan aplikasi yang satu ini.

Secara lebih sederhananya, kuroyama adalah game mobile legends dalam versi mod. Tetap saja, versi ini tidak dikembangkan langsung oleh moonton selaku developer mobile legends.

Aplikasi ini cukup membantu untuk cheat play game. Kuroyama menawarkan kemampuannya dengan no root, no banned, dan patch terbaru. Selain itu, kuroyama juga memberikan fitur untuk unlock all skin.

Aplikasi ini dilengkapi dengan minimap yang dapat membantu pemilik akun kuroyama mengetahui posisi lawan dengan baik. Prinsip ini hampir sama dengan yang dikembangkan oleh map hack. Dengan bantuan aplikasi ini, player akan dimudahkan pula oleh tawaran fitur drone view di dalamnya.

Itulah sederet daftar aplikasi cheat mobile legends yang dapat digunakan oleh player. Perlu digaris bawahi bahwa menggunakan cheat adalah tindakan yang ilegal. Tentu saja menggunakan cheat yang terlalu sering atau terus menerus dapat membuat moonton selaku developer mengambil tindakan.

Biasanya atas tindakan cheat yang ilegal ini, moonton tidak segan untuk melakukan banned akun. Ini karena cheat sudah termasuk aktivitas yang cukup merugikan baik bagi pengguna lain maupun bagi developer sendiri.

Mengingat risiko tersebut, jika menggunakan salah satu atau bahkan beberapa aplikasi di atas, Anda harus hati-hati. Namun, jika bisa menjaga keamanan akun, maka silahkan pilih aplikasi yang dirasa paling aman dan ampuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *