Cara Menguji Terkena Hack Bag5 ala autotrade gold

Cara Menguji Terkena Hack ala autotrade gold – Sementara, pengguna iOS dapat mengakses halaman cluefulappp.com dan di sana mereka dapat melihat hak akses masing-masing aplikasi. Tips: Jika tidak ingin repot dengan hak akses aplikasi, Anda tentu saja dapat menghapus aplikasi tersebut. Namun, sering kali bagi pengguna Android, masalah muncul karena Google tidak menawarkan semacam manajemen akses.

Aplikasi gratis SRT AplikasiGuard (srt-aplikasiguard.com) memang dapat membuang hak akses tertentu dari sebuah aplikasi. Namun, hati-hati karena Auto-Update menjadi tidak berfungsi. Pengguna iOS dapat menyesuaikan hak akses aplikasi melalui menu “Settings | Data Protection”. Dengan sekali usap, hak akses sebuah aplikasi dapat dihapus.

Penentuan Lokasi Periksa: Pada Smartphone dan Tablet, masalah yang sering dihadapi tidak saja berupa penjebolan sistem, melainkan juga pencurian. Periksa apakah perangkat mobile Anda tetap memancarkan lokasi. Pengguna iOS dapat mengaktifkan layanan “Find My Phone” melalui menu “Settings” dan “iCloud”. Agar pencarian lokasi juga berfungsi pada perangkat Android, Anda harus mengaktifkan Location Access, baik pada setting perangkat maupun melalui dashboard di account Google Anda (https://www.google.com/settings/dashboard).

Tips: Jika terjadi pencurian atau kehilangan, pengguna iOS dapat mendaftarkan Apple ID mereka melalui icloud. com dan mencari lokasi perangkat mereka yang hilang. Semuanya bekerja otomatis. Jika diinginkan, Anda dapat membunyikan sinyal tambahan atau menghapus perangkat. Pengguna Android dapat mengaktifkan pencarian lokasi ini melalui play.google.com. Klik “Settings” dan pilih “Android Device Manager”. Fitur penentu lokasi bekerja secara otomatis untuk semua Android mulai versi 2.2.

Home Network

Sama seperti PC, router dan sejenis perangkat Home Entertainment seperti TV juga dapat terkena serangan hacker.

Router Periksa: Daripada repot satu persatu berurusan dengan PC, smartphone, atau tablet, hacker lebih suka menjebol DSL-Router. Router merupakan gerbang seluruh perangkat di rumah untuk terhubung ke Internet. Siapa yang mengendalikan Router, tentu dia dapat mengendalikan semua perangkat yang bekerja dibaliknya.

Melalui alamat checkmyrouter.org, Anda dapat menguji apakah router Anda berpotensi memiliki celah keamanan seperti UPnP-Bug (Universal Plug and Play). Alternatif lainnya, Anda dapat memanfaatkan layanan dari ShieldsUP yang dapat diakses melalui https://www.grc.com/shieldsup.

Sumber : https://teknorus.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published.